25 July 2009

Batu Nisan

Technorati Tags: ,,

Semua orang dikejutkan dengan kematian seorang dokter ahli jantung yang terkenal di seluruh dunia. Pada wasiatnya, ia meminta agar batu nisan yang akan diletakkan di atas makamnya nanti dipahat. dengan bentuk jantung.seuai bidangnya.

Pada saat pemakaman, semua teman-teman sejawatnya pun datang. Ada dokter ahli mata, ahli bedah tulang, ahli paru, ahli penyakit dalam, ahli kelamin dan lain-lain. Semuanya tampak sedih sekalian takjub dengan batu nisan yang berbentuk jantung tersebut yang menggambarkan jasa dan pengabdian orang yang dimakamkan saat ini

Tiba-tiba salah seorang dokter ahli menangis tersedu-sedu dan setengah histeris. Hal ini membuat terkejut rombongan pelayat yang lain. Mereka bertanya-tanya mengapa dokter ahli tersebut menangis sedemikian rupa padahal ia bukanlah keluarga atau sahabat dekat yang ditinggalkan.

Kemudian salah seorang dokter ahli mata bertanya ,”temanku, jangan sedih setiap orang akhirnya akan kembali kepada-Nya”. Lalu dijawab,” Bukan begitu, aku menangis bukan karena takut mati atau ditinggal mati tetapi aku malu jika aku mati, nisanku akan berbentuk apa..!!! “kata dokter ahli kelamin yang menangis tersebut.

No comments:

Post a Comment