26 May 2009

Alat Khitan/Sunat/Sirkumsisi

Khitan atau yang lebih dikenal dengan sunat sudah dilakukan sejak lama. Khitan adalah tindakan membuang sebagian kulit dari kemaluan pria yang menutupi gland penis. Banyak sekali manfaat yang didapat dari khitan. Menurut penelitian di Amerika, pria yang dikhitan lebih sedikit berisiko menderita HIV dibandingkan yang tidak. Khitan juga dapat menurunkan risiko terjadinya kanker penis. Gland penis yang terbuka membuat kemaluan lebih bersih dan lebih terasa tebal.

Dari jaman ke jaman, alat untuk melakukan khitan beranekaragam. Mulai dari pisau, bambu, gunting hingga plastik yang dijepitkan ke bagian kulit yang mau dibuang. Untuk mengetahui macam-macam cara khitan dapat klik di Mengenal 7 metode sunat/khitan. Pisau untuk melakukan khitan juga mengalami perkembangan. Dulu yang biasa digunakan untuk khitan adalah pisau bedah kemudian mengalami perubahan dengan menggunakan pisau elektrik atau yang lebih dikenal dengan “cutter

seperangkat-stdpro1

Salah satu cutter yang terbaru adalah “FLASHCUTTER”,
Flashcutter dirancang untuk peralatan operasi kecil pada kulit. Semisal Khitan (circumcision), pengangkatan kutil atau tumor kecil di kulit atau area genital dan anus.

Keunggulan Flashcutter
Pisau tajam dan cepat, menjamin hasil luka operasi lurus dan steril.
Tanpa luka bakar/minim (0.01mm) sangat aman untuk pasien.
Dijamin 100% aman dari bahaya listrik karena bertenaga baterai, voltase kecil berteknologi tinggi.
Efektif/efisien tanpa kabel tertambat jaringan listrik, cocok untuk khitan masal karena 1x charger cukup untuk 100x khitan. Dapat dipakai di mana pun tanpa bergantung jaringan listrik.
Dilengkapi pengaman ganda, alarm, dan auto switch yang secara automatis sistem tidak bekerja ketika pisau terjatuh saat diaktifkan.
Model HITECH dengan performa canggih terkemas dalam Flashcutter bag.
Dilengkapi 5 buah mata pisau cadangan (original NiCr, Germany) yang dapat anda kreasi/modifikasi sesuai keperluan anda.

Sparepart mudah didapat, serta jaminan GARANSI 1 Tahun

Jika anda berminat klik saja : FLASHCUTTER

3 comments:

  1. aku ingin tahu caranya sirkumsisi termodern saat ini

    ReplyDelete
  2. ada beberapa cara sirkumsisi. ada yang menggunakan jepit plastik dengan tetap memakai bius lokal. ada juga yang menggunakan alat bedah minor dan dijahit seperti pada sunatan masal. Yang lebih canggih menggunakan kauter karena luka dapat langsung mengering dan tanpa membutuhkan jahitan.

    ReplyDelete
  3. Lihat juga http://pascakhitan.blogspot.com/2010/11/jual-celana-khitan.html

    ReplyDelete